Monday, February 3, 2014

Cara Menambah Followers di Twitter Tanpa Auto Followers dan Tanpa Following

  Kemungkinan besar jika anda membaca artikel ini, berarti anda belum puas dengan jumlah followers anda, ingin menambah followers karena followers anda yang cuma segitu-gitu aja, atau mungkin ingin pamer sama temen2 kalau followers anda lebih banyak dari followers twitter yang mereka miliki. simak cara caranya ya..
baca juga:  Cara Menambah Followers di Twitter Tanpa Auto Followers dan Tanpa Following (2) yang ini 100% gak ada follow-follow an workted 1000%. gak nge-klik rugi.
jika selama ini anda menggunakan AUTO FOLLOWERS dan hasilnya instan, tapi secara otomatis following anda bertambah, dan banyak tweet tweet otomatis dari auto followers yang sangat banyak dan berkelanjutan, tentunya anda jengkel bukan? sedikit berbagi pengalaman, tentang auto followers.. Dulu saya pernah menggunakan auto followers, tapi saya tidak puas dengan hasilnya, awalnya berjalan mulus, menambah banyak followers, tapi menambah following juga, belum lagi auto followers juga mengirimkan tweet tweet yang mungkin bisa dianggap sebagai spam oleh twitter. tidak hanya sampai disitu, saya terus menggunakan auto followers ini berminggu-minggu, sampai suatu hari unfollowers saya membludak dan bukan followers yang bertambah, namun following saya yang bertambah banyak dalam waktu singkat. alhasil, ketika suatu saat saya akan login ke twitter saya, twitter saya tidak bisa dibuka atau telah di blok oleh pihak twitter karena terlalu sering menggunakan auto followers. dan terpaksa membuat akun twitter baru. 
     Dengan akun twitter baru saya ini, saya menemukan cara ampuh untuk menambah followers secara cepat tanpa auto followers seperti yang saya bilang tadi. cara ini terbukti ampuh, karena puluhan ribu orang telah menggunakannya.. langsung aja ke cara-nya (dari tadi pengennya gitu) ya udah let’s check this out: 
1) login ke akun twitter anda 
2) Follow di twitter akun https://twitter.com/TC_FollowBack . tapi jika akun disamping suspended, silahkan follow akun https://twitter.com/GB_FollowBack atau jika agan2 semuanya bener bener gak mau repot follow 2 akun itu, silahkan klik
 Cara Menambah Followers di Twitter Tanpa Auto Followers dan Tanpa Following (2) yang 100% bebas dari kata follow memfollow 
note: bayak yg komen klo ini post-an hoax. cuma buat nguntungin  akun2 diatas bla bla bla. tapi percaya gk percaya, cara ini workted 100%.
3) ingat agar cara ini working, harus follow akun diatas ya.. 
4) Retweet tweet – tweet dari https://twitter.com/GB_FollowBack
5) agar cara lebih maksimal bekerja, anda perlu reply tweet dari
https://twitter.com/GB_FollowBack  sekedar buat meyakinkan calon2 followers agan, sebaiknya reply dengan "I FB 100%" dari tweet yang sudah anda retweet tadi.  
6) karena ini adalah cara manual untuk mendapat followers, maka cara no. 4 dan 5 harus anda lakukan berulang ulang jika anda ingin lebih banyak menambah followers anda 
7) setelah melakukan cara cara diatas, coba cek followers di twitter anda, dan.. Jeng jeng… followers anda bertambah… 

***sebaiknya anda sesekali (sesekali saja) follback org2 yang telah mem-follow anda
nah, itu cara cara menambah followers yang menurut saya efektif dilakukan untuk menambah followers. selamat mencoba.. 
  kalau gak puas sama cara yang diatas, baca juga:                                                                     Cara Menambah Followers di Twitter Tanpa Auto Followers dan Tanpa Following (2) yang ini 100% gak ada follow-follow an. gak nge-klik rugi.

 

10 comments:

  1. Thanks gan! gua coba cara ini dan workted 100%. retweet 3x aja udh dpt skitar 37 fllwrs. good job gan

    ReplyDelete
  2. keren gan. workted

    ReplyDelete
  3. makasih infonya sis..

    ReplyDelete
  4. Kalo mau nipu yang logis dong HOAX !

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca yang artikel ke 2 gan, ane coba yang kedua. yang ini mah sama aja nambah follower

      Delete
  5. wkwk HOAX !!!!!!!!! mau aja dikibulin

    ReplyDelete
  6. Work gan 100%
    tq infonya

    ReplyDelete
  7. Do you need free Facebook Followers?
    Did you know that you can get them AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    ReplyDelete

tinggalkan komentar anda tentang blog ini